Jumat, 28 Maret 2008

Salah ambil MTK....(T_T)

akhirnya aku nge-posting juga...
Hiks...hatiku sedih nih, ada kesalahan terbesar yang aku buat di semester ini!!!
dan itu membuat aku frustasi...AAAAARRRRGGGGHHH
kenapa ya aku bisa-bisanya ngambil matakuliah PAM (Perancangan Antarmuka Mumeti)?? padahal aku seharusnya nggak ngambil
aku kira dengan berjalannya waktu aku bisa melewatinya dengan ikhlas, tapi makin lama kok malah makin ga ikhlas ya...

ga ikhlas udah buang waktu 2,5 jam di kelas
ga ikhlas udah buang duit bayar sks
ga ikhlas waktu ikut TTS
ga ikhlas membayangkan TAS nya
dan yang ter-ga ikhlas diajar sama asdosnya (wkwkwkwk)

tapi mau gimana lagi...apa yang terjadi terjadilah
HIKs...Hiks...Hiks...

5 komentar:

SI 05/06 mengatakan...

eh..eh..eh, gw sbg asdos merasa tersungging.. gw jg bingung sendiri jadi asdosnya. kumaha atuh?REGINA

Aggy mengatakan...

Ya ampun Des, kasian amat se lu..ya udah diikhlaskan... Pasti akan berguna di kemudian hari...jadi jangan menyesal ya.... Semua pasti ada hikmahnya.. Nanti juga pasti berguna.

SI 05/06 mengatakan...

Des...semua yang kau hadapi pasti ada maknanya..
hadapilah dengan tegar, apa yang sudah kau pilih baik salah maupun kau anggap benar, bertanggungjawablah atas apa yang telah kau pilih...

jadi intinya...ikut bisnis aja kayak aku..wkwkwkwkwk


iway

SI 05/06 mengatakan...

Yah, kalo dah ambil jalani ampe slesai aja. Ntar kalo bgs kan hasilnya juga bwt mbaknya.

Tp kalo jlk ya bisa dibuang kan?

Terserah mbaknya aja sih.

Kalo aku sih selama dosennya pak Katon dan asdosnya cantik2 ya Asyik aja.

Kecuali kalo gak ada dosennya ama gak ada asdosnya.

Nah lho matkul apa ya yg kyk gitu?


Yohoho... :-b


By Fresh

ArD mengatakan...

anggep aja des, nungguin kita2 buat ke galeri, wkwkwk,,