Jumat, 11 Juli 2008

OMG 6 tahun gitu loh...

Hari ini aku ga ada kegiatan sebenernya di kampus, karena hari tenang menjelang mid. Hmm...2 tahun kuliah baru kali ini aku dengar istilah hari tenang di kampusku, biasanya langsung bablas ujian hehe
Tapi karena ku ga tahu jadwal ruangan ujiannya, ya mau ga mau ku harus ke kampus tuk liat pengumuman. Dari kos niatnya sendiri, tapi temanku mau ikut, katanya mo ambil kiriman Western Union di Mandiri dan ku pikir2 biar ada teman sekalian tuk bayar listrik.
Sampai di parkiran kampus ku langsung ke B1 biar bisa naik lift ke lantai 3. Aku ma temenku masuk, ku tekan tombol lift tuk ke lantai 3. Temenku santai saja, tapi beberapa saat kemudian dia bikin aku kaget dengan pengakuannya :"Bli, ooo kalo pake lift itu kaya gitu ya, kalo naek lift se sering tapi ama teman, ku ga pernah naek lift kalo sendiri, mending aku pake tangga saja". Aku hanya senyum saja, tapi dalam hati "Oh my God, 6 tahun kuliah di Jogja, di Kampus ternama dan ada liftnya lagi, ga juga bisa pake lift ndiri...oo come on, where have u been bro...."
Oh my God...

2 komentar:

Aggy mengatakan...

Astaganaga...another funny story from you!
Kenapa se dengan orang2 di sekitarmu way??? Huahahaha lucu asli!

Aggy mengatakan...

PS...way, kamu ga kreatif amat se judulnya...jangan bilang posting berikutmu "OMG xx tahun gitu loh"..zzz